Thursday 1 January 2009

Selamat tahun baru (Semoga Tahun sekarang lebih baik dari tahun yang lalu)

Tahun 2008 saya lalui dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan
Saya bersyukur diberi kesehatan dan waktu selama satu tahun penuh
Anak-anak sehat dan tekun belajar
Suami sehat dan always support me
Setiap hari saya lalui dengan penuh dinamika
Sebagai seorang ibu, banyak kekurangan saya : waktu kebersamaan dengan anak-anak tidak seperti ibu-ibu yang lain. Terkadang harus mendahulukan pekerjaan,b ut Anggit dan Anggia very understand and always support me.tx ya…
Sebagai seorang istri, saya tidak bisa seperti istri lain yang “jauh lebih sempurna”, but again Ronald, my best friend……never complain….always beside me, tx honey….lv U so so much….(hope will always be together forever……….)
Sebagai pekerja,banyak hal yang harus saya pelajari,banyak pekerjaan yang tidak sesuai rencana. But…the point is I always do the best thing ………
Sebagai bagian dari ‘keluarga besar”, saya mungkin jauh dari “somebody’ yang diharapkan….. I ‘m sorry, I ‘m just human….but….I want to be nice person to everybody ( do U…???)
Sebagai seorang teman,sahabat…..tidak banyak waktu yang saya dapat luangkan dengan teman-teman. I’m sorry too……( kecewa.com)
So…….2008 saya lalui dengan penuh dinamika, saya anggap sebagai perjalanan hidup saya; kebahagiaan, kesedihan,kekecewaan, sakit hati, takut,khawatir, marah, berbagai catatan emosi saya syukuri .
Apakah banyak kekurangan dan kesalahan yang saya lakukan ; tentu banyak.
Terima kasih untuk semua yang member kebahagiaan, membantu saya dalam berbagai hal, mendewasakan saya, menuntun saya menjadi orang yang lebih baik…..terima kasih buat semua
Semoga 2009 (walaupun saya merasa akan jauhhhhhh lebih berat) akan bisa dilalui dengan penuh suka cita, sehat, selamat dunia akhirat, memberi manfaat bagi sesama.
2009….I’m coming….!
I’m ready to move on……!
I know I have to be stronger…..,more patient……,work harder……….!!
But I feel and ……I will survive………….(Bismillahirrahmanirrahiim……………….)

2 comments:

Mamah Ani 3 January 2009 at 06:14  

2009?
Yang penting sih niat baik, ikhtiar sempurna, tulus ikhlas, doa yang kenceng, dedikasi dan pengabdian buat sebanyak banyak mahlukNya, Insya Allah kita semua bahagia sejahtera mulia salamet dunia akhirat, amin

ibu dini 9 January 2009 at 09:37  

kata madagascar 2.
alakay and his friends say
" I like to move it, move it!
I like to move it, move it

Shout Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Blog Design By:

Blog Design By:
CHOCO BERRY CHERRY

About Me

My photo
"When you look at your life, the greatest happiness is family happiness"

My Activities

syamsi
Ibuhamilcom

Followers

MIRACLE of LOVE

MOL2

Please find 'Miracle of Love' by Eko P. Pratomo - Syaamil in the bookstore in the beginning of January 2008. Harga Rp. 43.500,00

This book is dedicated to support Care for Lupus & Care for Low Vision activities at Syamsi Dhuha Foundation (SDF).

You could extend your caring by recommending this book to your friends... .

Light Up the World with the Ray of Our Heart.

Your Caring Saves Lives.

Powered By Blogger

Back to TOP