Friday 5 December 2008

Bersyukur dan sabar.........!!

tadi pagi saya ke RS dahulu.
lengan kiri saya bengkak sejak 1 minggu yamg lalu.

memang sejak operasi ukuran lengan kiri lebih besar,karena seluruh kelenjar getah bening saya yang berfungsi sebagai terminal yang mengatur lalu lintas cairan getah bening diangkat. Kebayang kan lalu lintas tanpa terminal, sementara cairan terus diproduksi dan berjalan-jalan sampai ke ujung jari. Jadi macet total deh...

Biasanya cukup tangan diangkat keatas, di bebat dan diurut ke arah pangkal lengan (ke arah ketiak) sudah mengurangi. Ini malah tetep aja.

Maka saya konsul ke dokter ahli rehab medik (atas saran dokter onkologi yang merawat saya).
Hmmmm mulailah pemeriksaan ,mencari sumbatan dimana saja.kemudian diberi tindakan untuk membuka sumbatan2 dan mendorong cairan ke atas.

Alhamdulillah Ya Allah ,saya diberi kemudahan untuk ikhtiar.Alat-alat yang canggih tersedia, penemuan ilmu teknologi bidang kesehatan terus berkembang.Dokter yang baik hati dan perhatian masih saya temukan....
Perawat yang membantu penyembuhan.

Sejak hari ini 2 hari sekali saya harus ke RS, hal lain lengan kiri saya harus selalu lebih tinggi dari jantung...(nah ini sulitnya),lengan harus di bebat,kurangi kegiatan yg lengan menggantung ke bawah...(ha???? ngetik? nyupir???)

Doakan saya.....
btw, sekarang di ruang kerja saya terpasang alat infus untuk menggantung lengan saya.....ha....3x

SEMANGATZZ

4 comments:

Mamah Ani 5 December 2008 at 21:06  

artinya harus ngacung terus pake tangan kiri ya
bayangin...di restoran...pelayan akan datang terus menerus...pesan apa lagi bu....hehehehehe

paling asik ya naik busway atau KRL....bisa menggelantung terus...wkwkwkwkwk

Tamrin 6 December 2008 at 18:52  

Iya, jangan bangor Mah. Betul kata mamah ani, paling asik naek busway atau KRL. Tapi naek DAMRI penuh juga bisa. kan menggantung. Hehehe

Semangakatz!!

^_^.

Ahyani Raksanagara 9 December 2008 at 12:04  

Yang pasti biaya operasional untuk pewangi ketek meningkat...

emang kata dokternya gitu, naik bis ajah.
tp tenang2. ada tiang infus di ruangan ku...

sekarang mengecil setelah dilaser dan EMG...weeeee!!!!!

Tamrin 10 December 2008 at 14:40  

Waw... keren... bagus bagus. there's nothing useless ... you said before ^_^.

Shout Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Blog Design By:

Blog Design By:
CHOCO BERRY CHERRY

About Me

My photo
"When you look at your life, the greatest happiness is family happiness"

My Activities

syamsi
Ibuhamilcom

Followers

MIRACLE of LOVE

MOL2

Please find 'Miracle of Love' by Eko P. Pratomo - Syaamil in the bookstore in the beginning of January 2008. Harga Rp. 43.500,00

This book is dedicated to support Care for Lupus & Care for Low Vision activities at Syamsi Dhuha Foundation (SDF).

You could extend your caring by recommending this book to your friends... .

Light Up the World with the Ray of Our Heart.

Your Caring Saves Lives.

Powered By Blogger

Back to TOP