Thursday 11 December 2008

doa....

Dulu ibu saya (emak demikian saya panggil),dalam diamnya selalu tampak tenang.
Padahal baru saya tahu bagaimana khawatirnya kepada anak-anaknya,
tapi hal itu tidak pernah diperlihatkan.

Saat saya sudah memiliki anak-anak (Anggit dan Anggia) saya berkata, "Mak....apa emak suka khawatir tentang anak-anak?"

"Ya iyaa. tentu saja,tapi emak selalu berdoa agar semua selalu dalam lindungan Allah, selamat dunia akhirat."

Katanya lagi...:"tapi anak-anak emak tuh...gak nakal kaya anak-anak yang lain"
He..3x saya tertawa.

Tentu saja, saya memang anak yang aktiv, banyak teman, senang bermain, bersosialisasi tapi tetap tidak melupakan "kewajiban " saya untuk belajar, menjaga nama baik keluarga, agar tidak membuat sedih ibu.

Alhamdulillah saya dapat menjalani hari-hari saya dengan penuh kebahagiaan
Cerita itu tidak bisa diulang...kalau ada teman SD, SMP, SMA,FKUP,FKMUI,masyarakat tempat saya bertugas...

Saya tidak dikenal sebagai "anak yang nakal"

Hmmmm nuhun emak, terima kasih atas kasih sayang dan doanya.

Sekarang saya sudah menjadi ibu dari Anggit dan Anggia,tak putus doa untuk mereka :" Ya Allah lindungilah mereka, selamatkan mereka di dunia dan akhirat, jagalah selalu dalam genggaman Mu, mudahkan ikhtiarnya,sehat kan, cukupkan rizkinya, semoga selalu dikelilingi orang yang tulus menyayangi, jauhkan dari mara bahaya, jauhkan dari yang akan mencelakakan"

Tak terasa biasanya tetesan air mata membasahi pipi.....

I love U aa,ade...more than I can say to U....

3 comments:

Tamrin 13 December 2008 at 11:50  

Gak nakal? Hm.... i don't think so .... ^_^. Viss.com

Mamah Ani 13 December 2008 at 13:30  

kasih ibu sepanjang jalan

kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa
hanya memberi tak harap kembali
bagai sang surya menyinari dunia

walaupunbunda telah tiada, doanya, keteladanannya selalu mendampingi...iya kan ??

Ahyani Raksanagara 16 December 2008 at 07:06  

yah...gak percaya
kalau akyu anak baik, ramah,tidak sombong,rajin menabung

gak percaya???
tanya ajah sama kakak2 kyu

Shout Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Blog Design By:

Blog Design By:
CHOCO BERRY CHERRY

About Me

My photo
"When you look at your life, the greatest happiness is family happiness"

My Activities

syamsi
Ibuhamilcom

Followers

MIRACLE of LOVE

MOL2

Please find 'Miracle of Love' by Eko P. Pratomo - Syaamil in the bookstore in the beginning of January 2008. Harga Rp. 43.500,00

This book is dedicated to support Care for Lupus & Care for Low Vision activities at Syamsi Dhuha Foundation (SDF).

You could extend your caring by recommending this book to your friends... .

Light Up the World with the Ray of Our Heart.

Your Caring Saves Lives.

Powered By Blogger

Back to TOP