Saturday 25 October 2008

Thank You…..for my family….

Saya mengenal Ronald Agusta (suami dan ayah dari kedua anak-anak ku) saat masih remaja.
Saat itu kami kelas 3 SMA. (pertemuannya??? Hmmm satu kisah tersendiri…)
Setelah lulus,saya memilih Fakultas Kedokteran UNPAD, dia memilih Fakultas Ilmu Komunikasi .
Saat ini sudah 21 tahun kami mengarungi kehidupan dalam ikatan pernikahan.
Tidak ada “renstra” pernikahan kami , tapi juga bukan tanpa usaha.
Saya selalu mendapat dukungan atas keputusan bekerja, berkarya sesuai profesi saya.
Di dalam rumah kami saling bantu, terkadang Ronald menggantikan peran saya menjaga anak-anak.
Melihat anak-anak tumbuh sehat, melanjutkan pendidikan sesuai keinginannya merupakan kebahagian yang luar biasa bagi saya seorang ibu dan istri .
Sikap Ronald atas pilihan saya berkarir sangat sederhana : ”selama kamu bahagia, nyaman bekerja. Saya akan selalu mendukung…, bila kamu ingin berhenti kapan saja…juga tidak ada masalah”
Sikap dan kepercayaan suami kepada saya, membuat saya selalu ingin memberikan yang terbaik.
Dalam pekerjaan maupun tugas-tugas lain selalau saya ingin selesaikan dengan baik..…
Masa sudah diberi ijin ,saya tidak serius…
Saat saya ingin melanjutkan S2, dia pun dengan tenang berkata :” jalani saja…selama kamu merasa nyaman”.
Alhamdulillah saya dapat menyelesaikan tepat waktu , walaupun saat itu Anggit kelas 4 dan Anggia kelas 1 SD. (setiap minggu mereka saya tinggal kuliah di UI –Depok selama 2 sampai 3 hari)
Beberapa Diklat , pelatihan, tugas luar kota, konferensi ke luar negeri harus saya ikuti….
Semua dapat saya selesaikan tentu atas dukungan dan pengertian dari keluarga terkasih Ronald Agusta suamiku, Anggit Raksajati putra pertama ku,Anggia Karina putri ke dua ku.
Dan juga bantuan dukungan dari orang-orang disekitar saya.
Susah , senang, gembira, sedih…khawatir…marah…semua kami lalui bersama.
Kami anggap sebagai warna-warni kehidupan yang indah….yang membuat kami lebih mengerti, lebih menyayangi, lebih menerima……..
Alhamdulillah Ya Allah…..terima Kasih atas anugrah yang diberikan kepada saya, keluarga yang membuat hari-hari begitu indah……
“Harta yang paling berharga …adalah…keluarga.Istana yang paling indah….adalah….keluarga…..”
Terima kasih papap, AA dan Ade…..
I love You so much….
You will always be in my heart…..
Feel my love in your heart….forever…..!!!

1 comments:

Tamrin 25 October 2008 at 22:27  

FAmily is everything.....

Shout Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Blog Design By:

Blog Design By:
CHOCO BERRY CHERRY

About Me

My photo
"When you look at your life, the greatest happiness is family happiness"

My Activities

syamsi
Ibuhamilcom

Followers

MIRACLE of LOVE

MOL2

Please find 'Miracle of Love' by Eko P. Pratomo - Syaamil in the bookstore in the beginning of January 2008. Harga Rp. 43.500,00

This book is dedicated to support Care for Lupus & Care for Low Vision activities at Syamsi Dhuha Foundation (SDF).

You could extend your caring by recommending this book to your friends... .

Light Up the World with the Ray of Our Heart.

Your Caring Saves Lives.

Powered By Blogger

Back to TOP